Pendakicantik.com – Mendaki gunung kadang dijadikan momen healing buat sebagian orang, selain bisa menghirup udara segar dengan pepohonan hijau dan juga menjadi salah satu daya tarik bagi para pecinta alam.

Tetapi, dibalik keindahan itu harus melalui banyak rintangan agar dapat sampai ke puncak gunung.

Baca juga: Gunung Raung: Jalur Pendakian Selama Bulan Ramadhan Tetap Dibuka

Pendaki diwajibkan membawa makanan sendiri, kerap kali masalah buang air pun harus dilakukan di tempat yang tidak terduga karena tidak adanya toilet.

Sama halnya dengan pria satu ini, ia begitu bersemangat mendaki gunung dan berharap akan mendapatkan pemandangan yang indah untuk diabadikan dengan kameranya.

Mendaki Gunung dan Berpapasan dengan Cewek yang Sedang BAB

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @Folkshitt, terlihat pemuda tersebut sedang menikmati perjalanannya mendaki gunung.

Baca juga: Gunung Anak Krakatau Kembali Erupsi; Tinggi Kolom Abu 800 Meter

Berpapasan dengan Cewek yang BAB

Ia berencana akan istirahat sejenak sembari mengisi perutnya yang kosong. Dengan nafas yang terengah-terangah ia berjalan perlahan melewati tempat yang sunyi. Namun bukannya pemandangan indah, ia tak sengaja bertemu seorang wanita yang sedang duduk menunggu temannya yang buang air besar (BAB).

Pertemuan tidak terduga itu pun membuat keduanya terkejut sekaligus tertawa. Bagaimana tidak momen memalukan itu berhasil terekam oleh kamera yang dibawanya.

Kendati demikian wanita yang sedang berjaga di luar jalan tetap mempersilahkannya melintas. Sedangkan wanita yang BAB tidak terganggu sedikitpun dan tetap melanjutkan aktivitasnya.

Mendaki Gunung dan Berpapasan dengan Cewek yang Sedang BAB
Foto: Pendaki Cantik – @folkshitt

Postingan yang dibagikan akun Instagram @Folkshitt menuai banyak komentar dari warganet yang tidak habis pikir dengan wanita itu. Namun secara bersamaan ada juga yang tertawa dengan tingkahnya.

“ Dulu pernah juga lagi trabasan lewat kebon ada orang lagi BAB wkwk,” tulis @ur6ummybear.

“ Kenapa gak di Wc aja ya turun gunung dulu,” tulis @rohmannugraha.

Share.