Pendakicantik.com – Little Venice Kota Bunga merupakan tempat wisata modern dan kekinian di kawasan Cianjur, Jawa Barat.

Lokasinya yang dekat dengan Puncak, Bogor dan tidak jauh dari Jakarta menjadi salah satu alasan mengapa tempat ini menjadi objek wisata populer dan menjadi favorit banyak orang.

Baca Juga: Pantai Losari: Destinasi Wisata dengan View Senja yang Memukau

Selain itu disediakan beragam spot foto menarik bernuansa Eropa yang menarik dan instagramable.

Wisata Little Venice Bogor – Cianjur – Cipanas – Puncak #destinasiid

Little Venice Kota Bunga cocok untuk semua kalangan dan usia. Semuanya terasa menyenangkan, terutama saat liburan panjang, baik bersama pasangan, teman atau keluarga besar.

Baca Juga: 29 Pendaki Disapu Longsor Salju di Pegunungan Himalaya

Little Venice: Kota Wisata Instagramable Replika Venezia

Harga Tiket Masuk

Menjadi objek wisata yang populer harga tiket Little Venice Kota Bunga cukup terjangkau. Untuk pembelian langsung di tempat atau on the spot adalah Rp25.000, namun itu belum termasuk dengan berbagai wahana di dalamnya yang mempunyai tiket terpisah. Berikut rincian harga tiket wahananya:

Lokasi Little Venice Kota Bunga juga bisa dijadikan spot foto untuk prewedding dan syuting. Untuk prewedding harga yang ditaksir yaitu sekitar Rp1,5 juta/2 lokasi dan syuting Rp3 juta/2 lokasi.

Little Venice: Kota Wisata Instagramable Replika Venezia
Foto: Pendaki Cantik –

Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan

Di sini akan ada banyak spot foto menarik dan instagramable yang bisa kamu gunakan sebagai latar foto liburan kamu. Aneka macam jenis spot foto bisa dicoba mulai dari area sungai buatan, danau, bangunan-bangunan cantik berwarna-warninya, hingga tentu perahu dan wahana lainnya. Berikut rincian rekomendasi spot menarik:

Baca Juga: Pantai Timang: Sensasi Menantang dan Alami yang Memicu Adrenalin

Kalau foto-foto itu tentunya harus naik wahananya dulu dong! Oleh sebab itu, kamu harus mencoba naik wahana gondola dan wahana air yang disediakan di tempat wisata satu ini.

Little Venice Kota Bunga itu memposisikan diri sebagai replika Venezia yang sangat populer dengan wisata airnya, maka dari itu objek wisata menjadi nomor satu di Little Venice.

Tidak hanya dapat spot-spot foto Instagramable dan pengalaman seru naik wahana air, Little Venice juga menawarkan fasilitas lainnya bagi pengunjung yang tak kalah seru. Mulai dari kolam renang, kolam pancing, arena bermain anak, sampai area sewa kuda.

Little Venice: Kota Wisata Instagramable Replika Venezia
Foto: Pendaki Cantik –

Kalau waktu yang kamu miliki untuk menikmati Little Venice dirasa kurang, kamu bisa memutuskan untuk menginap di tempat terdekat loh. Di sana, terdapat beberapa penginapan untuk pengunjung yang datang. Kamu akan disuguhkan suasana yang sejuk yang bisa membuat kamu betah berlama-lama.

Share.