Jodilee Warwick Mancing di Danau Segara Anak; Ikannya Cowok Semua!!

Jodilee Warwick Mancing di Danau Segara Anak; Ikannya Cowok Semua!!
Foto: Pendaki Cantik - @jodileewarwick

Pendakicantik.comJodilee Warwick, artis cantik yang suka berpetualang. Salah satu hobi yang sering dilakukan artis yang satu mengisi waktu senggang adalah mendaki gunung.

Artis cantik blasteran Kanada ini merupakan host salah satu acara TV yang bertemakan petualangan. Jodilee berhasil mendaki hingga ke puncak Gunung Rinjani.

Baca Juga: Khansa Syahlaa Akan Kibarkan Bendera Merah Putih di Gunung Elbrus

Jika sudah pernah menjejakkan kaki di Gunung Rinjani artinya sudah kenal keindahan Danau Segara Anak yang adalah salah satu spot terbaik yang ada di gunung ini.

Mancing di Rinjani Sampai Kedinginan! Butuh Sing Anget2!

Hal yang menarik buat pendaki yang suka mancing saat mendaki gunung Rinjani, para pendaki bisa memancing di Danau Segara Anak. Pendaki cukup membawa alat pancing lengkap kemudian turun ke danau untuk memancing.

Dan artis cantik Jodilee Warwick juga lakukan hal menyenangkna ini. Memancing di Danau Segara Anak; danau yang terletak di ketinggian.

Baca Juga: Pantai Midodaren, Tempat Wisata Baru Incaran Warga Tulungagung

Dikutip dari kanal YouTube Jodilee Warwick, dia menjelaskan bahwa setelah turun dari puncak Gunung Rinjani, ia beristirahat sebentar lalu menuju Danau Segara Anak. Tidak ingin ketinggalan momen saat berada di gunung Rinjani dengan coba memancing di danau Segara Anak.

Foto: Pendaki Cantik – @jodileewarwick

Dalam video di kanal Youtube-nya tersebut ia terlihat berhasil menangkap ikan tanpa menggunakan pancing sebagai permulaan. Bahkan temannya yang menggunakan pancing mendapatkan ikan lebih kecil dari yang ia tangkap dengan tangan.

“Siapkan wadah ikan yang besar soalnya aku bakal dapat banyak,” ujarnya sambil bergurau bersama temannya.

Baca Juga: Destinasi Wisata Pilihan Setelah Tarif Tiket Masuk Taman Nasional Komodo Naik

Perempuan cantik yang biasa dipanggil Yu Jodi ini sangat menikmati keindahan alam sambal memancing di danau Segara Anak.

Pesona danau Segara Anak memang luar biasa, air yang jernih berwarna biru sehingga bisa terlihat dengan jelas ikan yang berenang ke sana – ke mari. Hasilnya tanggapan pun langsung dimasak dan dinikmati Bersama teman-teman sependakiannya.

Foto: Pendaki Cantik – @jodileewarwick

Salah satu hal yang menyenangkan saat mendaki Gunung Rinjani adalah kegiatan memancing ini. Dan memancing di ketinggian menjadi tujuan dari para pendaki bahkan sampai turis mancanegara.

Exit mobile version